Iklan

4 Alasan Penting Gunakan Sosial Media Marketing

Posted by CB Blogger on Monday, February 27, 2017

4 Alasan Penting Gunakan Sosial Media Marketing
Terdapat beberapa alasan penting mengapa perlu memiliki sosial media marketing. 

Pertama, media sosial dapat berperan sebagai media promosi untuk bisnis online Anda. Dengan memperkenalkan dan mempromosikan suatu produk atau jasa, kemungkinan besar jumlah followers atau konsumen yang ditargetkan. 

Dengan mengimplementasikan marketing ini, Anda dapat menjangkau pasar yang jauh lebih luas. Kelebihan dari jenis marketing ini yaitu biaya pemasangan iklan atau biaya promosi yang relatif lebih murah.

Kedua, melalui sosial media marketing, Anda dapat mengetahui kesan dan juga feedback yang disampaikan oleh para pelanggan. Dengan demikian, Anda dapat mengukur kualitas pelayanan dari bisnis Anda. 

Ketika Anda mendapatkan respon atau feedback negatif dari konsumen, Anda dapat dengan cepat meningkatkan kualitas pelayanan Anda. Sebaliknya, ketika Anda mendapatkan respon atau feedback positif, Anda dapat dengan cepat menyampaikan kalimat penghargaan untuk para konsumen.

Ketiga, dengan strategi digital marketing ini, akan tercipta komunikasi yang interaktif dengan para konsumen atau follower Anda. 

Keempat, Anda akan mendapatkan kemudahan untuk merilis produk baru atau bisa juga meng-upgrade produk lama Anda. Anda dapat menawarkan reward menarik kepada para followers yang telah berhasil mengajak followers baru untuk join ke media sosial Anda. (Okezone).*

Previous
« Prev Post

Related Posts

February 27, 2017

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, Please....!