Iklan

5 Bahaya Mengapus Credit Link Template Blogger Gratis

Posted by CB Blogger on Wednesday, February 8, 2017

Bahaya Mengapus Credit Link Template Blogger Gratis
Bahaya ! Jangan Hapus Credit Link Template Blogger Gratisan. Kalau Mau Tanpa Credit Link Pembuat Template, Modal Dong! Beli yang Premium!

Bahaya ! Jangan Hapus Credit Link Template Blogger;- Template adalah satu hal penting yang menjadikan tampilan blog kita lebih professional. 

Sebuah template, biasanya selalu diberi link Credit oleh pembuatnya dengan tujuan untuk memberikan identitas sekaligus hak cipta template.

Suatu template yang memiliki link kredit, ada yang mengatakan bahwa itu akan mengganggu skor SEO kita. aka dari itu, jika mengiginkan blog kita lebih SEO kita bisa menghapusnya dengan mudah. Tinggal mencari di edit HTML dan menghapusnya.

Satu langkah mudah jika kita ingin menghapus link Cedit template yaitu dengan "Membeli Template Secara Premium". Langkah ini terkenal aman dan 100% Terbukti ampuh aman dan tentunya damai. 

Atau jika sobat ingin memiliki template yang memilki link Credit kita sendiri, kita bisa belajaar Cara Buat Template Kita Sendiri.

Perhatian bagi orang yang suka menhapus link kredit, jika memang tetap dilakukan, ketahuilah bahaya resikonya yang besar.

Bahaya Hapus Credit Link Template Blogger

Secara umum, menghapus link Credit memang tidak akan membahayakan blog kita sama sekali. Tapi disisi lain, akan menjadi sangat berbahaya untuk beberapa waktu. Berikut ini beberapa bahaya yang sewaktu-waktu mengancam.

1. Blog dihapus Google karena Melanggar Hak Cipta
Umumnya kita adalah bengguna blogger bukan ? Jika iya, maka menghapus link Credit akan membahayakan kelangsungan blog kita. 

Misalkan saja blog si pemilik mengetahui dan tidak terima kemudian melaporkan blog kita sebagai blog kriminal dan ilegal, maka pasti blog kita akan hilang, dibanned atau dihapus Google.

2. Blog Menjadi Blog Spammer
Jika kita tidak memperhatikan, itu akan menghabiskan sisa blog kita yang dicap oleh Google sebagai spammer. Karena suatu template sudah didaftarkan pada situs licence yang sewaktu-waktu akan melihat blog kita. Jika terjadi pelanggaran, hemm tau sendiri lah akibatnya.

3. Blog Kurang Berkah
Bagi yang percaya dengan kata "Berkah" maka pasti kita tidak akan pernah meng otak-atik link Credit. Sebab, pasti pemilik template tidak rela dan mengutuk blog kita menjadi blog mati. ah bahaya bukan ?

4. Hapus Link Credit sebabkan Kangker
Yang satu lagi perlu diketahui, menghapus Credit dapat menyebabkan kangker. Hampir seperti rokok ya. Tapi Kangker disini adalah singkatan dari "Kantong kering". 

Bayangkan saja jika kita memiliki blog yang sudah sukses di adsense, kemudian terjadi hal-hal diatas, bukankan penhasilan kita dari blog akan terhenti alias kantong kita bakalan kering.

5. Melanggar Etika

Selain melanggar hak cipta, menghapus credit link template blog gratis juga melanggar etika. Ibaratnya, air susu dibalas air tuba. Sudah dikasih template gratis, eh... malah menghapusnya.

Blogger yang punya etika, apalagi blogger berpengalaman, tidak akan pernah menghapus credit link template gatis, meski ia bisa melakukannya dengan mudah, karena menghargai hak cipta. 

Sekian ulasan sederhana ini, sebenarnya tujuan dari menulis ini karena saya bingung mau posting tentang apa. Ahehehe tapi yang jelas, meskipun posting ini adalah haya memenuhi kebingungan saya tapi benar adanya.

Jika sobat blogger semua tidak percaya, coba saja lakukan "Hapus Link Credit" dan rasakan manfaatnya. Peace!

Membuat template bukanah hal yang mudah seperti membalikkan Mangko bakso milik teman. Karena kode yang ada dalam template sangatlah banyak, ribuan bahkan jutaan

Terima kasih telah membaca Bahaya ! Jangan Hapus Credit Link Template Blogger. (Sumber).*

Previous
« Prev Post

Related Posts

February 08, 2017

1 comments:

  1. anjay lo ngomong apa si ?
    tapi lo bner juga, trus sebarkn hal positif

    ReplyDelete

No SPAM, Please....!